Your Shopping Cart
Total Items:
SubTotal:
Tax Cost:
Shipping Cost:
Final Total:

Selasa, 28 Desember 2010

Membuat Perubahan menjadi Mudah

Membuat Perubahan menjadi Mudah
Perubahan diri menjadi lebih baik adalah impian bagi setiap orang. Menjadi lebih kaya. Menjadi pintar. Menjadi contoh Tauladan yang Baik. Menjadi orang yang Sukses dalam karirnya. Dan masih banyak lagi hal yang kita inginkan.

Bagaimana membuat perubahan itu menjadi mudah?

Walaupun, Segala sesuatu tidaklah instant, tidak semudah yang kita harapkan. eith... Kawan, semua itu adalah Fitrah. jadi semangatlah !!!
Berprasangkan Baik lah pada Allah, sebuah hadits "aku menurut sangkaan hambaku kepada ku"

Ingat !!! Apa yang kita pikirkan mempengaruhi sel-sel yang ada dalam tubuh kita. Apa yang kita katakan mempengaruhi cairan-cairan dalam tubuh kita. Hati-hati denga apa yang kita pikirkan. Hati-hati degan apa yang kita katakan. karena baik itu pikiran Positive atau Negative akan sangat berpengaruh pada diri kita.

Pusat habit (kebiasaan) manusia itu ada pada pikiran bawah sadar. Jika kita ingin melakukan kebiasaan baru yang baik, maka kebiasaan ini harus ada di pikiran bawah sadar kita. Pikiran bawah sadar ini merupakan kebiasaan, program pikiran dan juga keyakinan. Jika kebiasaan baru yang kita inginkan tidak kita masukkan ke pusat kebiasaan kita, maka kebiasaan lama akan selalu kembali.

Kita bisa memanfaatkan kebiasaan anda yang baik, yaitu Baca buku sebagai suatu jalan yang bisa diandalkan untuk memasukkan informasi positif ke dalam memori Kita. Sebaliknya, jangan memasukan informasi-informasi Negative, kecuali informasi itu dapat membantu kita (dalam segi informasi), Misal informasi hati-hati dalam menggunakan pisau. hehehe....

Terus semangat,, jangan mudah Putus asa.
Berdoa pada Allah,, Jika kita dzikir (ingat) selalu pada Allah; maka Allah selalu bersama kita. Seperti sebuah hadits.
aritnya:
Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : Rasulullah saw bersabda : "Sesungguhnya Allah berfirman : "Aku menurut dugaan hambaKu kepadaKu, dan Aku bersamanya apabila ia ingat kepadaKu. (Hadits ditakhrij oleh Turmidzi).

dan juga, yang artinya :
Dari Abu Hurairah ra., ia berkata : Nabi saw. bersabda : "Allah Ta'ala berfirman : "Aku menurut sangkaan hambaKu kepadaKu, dan Aku bersamanya apabila ia ingat kepadaKu. Jika ia ingat kepadaKu dalam dirinya maka Aku mengingatnya dalam diriKu. Jika ia ingat kepadaKu dalam kelompok orang-orang yang lebih baik dari kelompok mereka. Jika ia mendekat kepadaKu sejengkal maka Aku mendekat kepadanya sehasta. jika ia mendekat kepadaKu sehasta maka Aku mendekat kepadanya sedepa. Jika ia datang kepadaKu dengan berjalan maka Aku datang kepadanya dengan berlari-lari kecil". (Hadits ditakhrij oleh Bukhari).
Semoga Allah memudahkan segala urusan kita. Hanya kepada Allah kita memohon pertolongan.

Salam hangat


Buhori
Add to Cart More Info

1 komentar:

Posting Komentar